Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.12.0 Apk

Dragon Ball Z Dokkan Battle v1.3.0 Apk


Free Download Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.12.0 Apk - Selamat siang sob nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi seuah game mod android terbaru yang sangat spektakuler sekali yang bernama Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.12.0 Apk. Tentunya anda sudah pernah mengenal yang namanya game yang satu ini sob dan yang terpenting filmnya ini gak akan pernah hilang ataupun tidak diingat karena pertempurannya yang sangat menabjubkan dan bahkan dulu setiap minggunya saya sendiri gak pernah melewatkan setiap episodnya.

Nah bagaimanakah sama serunya kah sama bermain langsung di android ? Langsung saja anda buktikan sendiri seberapa hebat pertempuran anda dan yang paling asik anda bisa mengeluarkan jurus andalan sehingga lawan anda dalam permainan akan terkapar. Suka atau tidak lebih baik anda semua mencobanya biar anda gak penasaran, dengan cara download linknya dibawah ini yang sudah saya persiapkan untuk pengunjung Turun Tangga (TT).

Fitur :
  • Jelajahi Dunia Dragon Ball - Menghadapi off melawan musuh tangguh dari serial anime! Menjelajahi daerah favorit Anda dalam cara baru dengan unik papan-game-gaya gameplay! Memanfaatkan berbagai item dan power-up untuk memperkuat tim Anda dan baja diri untuk pertempuran depan.
  • Intens Over-Top-Aksi - Cukup tekan Ki Spheres pada layar untuk terlibat dalam pertempuran supersonik! Pertempuran ini begitu ekstrim layar Anda tidak akan mampu mengatasinya! Membangkitkan potensi sesungguhnya dari karakter favorit Anda Dragon Ball dan membuat mereka lebih kuat dari sebelumnya! Anda tidak pernah mengalami Dragon Ball seperti ini.
  • Merakit Tim Impian Anda Sangat Sendiri - Buat tim Anda sendiri dari berbagai karakter Dragon Ball! Anda bahkan dapat kelompok bersama karakter tertentu untuk mengaktifkan Keterampilan link kuat! Hanya Dokkan Pertempuran memberi Anda kebebasan untuk membangun hampir semua tim yang Anda inginkan! Ambil pejuang terpercaya Anda ke medan perang dan naik ke atas.
  • Waktu adalah dari esensi yang - Cerita dimulai ketika Trunks 'Time Machine kecelakaan-tanah di planet di mana waktu Dragon Ball telah dilemparkan ke dalam kekacauan! Siapa yang bisa berada di balik pergantian jahat ini kejadian? Bekerja sama dengan Trunks untuk sampai ke bagian bawah misteri ini, berjuang legiun musuh akrab sepanjang jalan. Sangat nasib alam semesta Dragon Ball bertumpu pada bahu Anda.
Screenshoot:

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Dragon Ball Z Dokkan Battle ini, semoga artikel ini dapat bemanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragon Ball Z Dokkan Battle v2.12.0 Apk"

Posting Komentar