Emulator PS3 For PC Terbaru 2017

Download Emulator PS3 For PC Terbaru 2016

Free Download Emulator PS3 For PC Terbaru 2017 - Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini admin blog turuntangga.click akan melanjutkan lagi tentang postingan terbaru yang sekarang ini menjadi faktor utama dalam permianan yang sangat ditunggu tunggu oleh para gamer yaitu Emulator PS3 For PC.  Ini merupakan alat bantu atau sebuah software Pc or laptop yang bisa anda jalankan aplikasinya dengan memainkan game ps3.

Emulator PS 3 - adalah Software Virtual yang digunakan untuk menjalankan dan memainkan Game PS3 pada Komputer / PC . Meskipun untuk emulator PS3 ini tidak terlalu besar ukuranya namun tidak semua PC / Komputer mampu menjalankan Emulator PS3 ini , anda membutuhkan spesifikasi PC diatas standart untuk menjalankan emulator PS3 ini dan jangan terlalu memaksakan jika PC anda masuk kedalam spesifikasi minimum karena nanti bisa menyebabkan masalah kedepanya untuk PC anda.

Spesifikasi Minimal Untuk EMULATOR PS3 :
  • CPU: 2.5 GHz Intel/AMD Processor or higher with SSE2.
  • GPU: Any AMD/NVIDIA/Intel Direct X 10 GPU with 1GB of Memory and Pixel shader model 3.0
  • RAM: 1 GB on Win 7/8 32-Bit, 2GB on Win 7/8 64-Bit

System Rquirement Playstation 3 Emulator:
  • Processor: Intel Core or higher .
  • Memory: 4GB of RAM .
  • Software HDD : 200 MB
  • Game HDD : 25 GB highly recommended
  • Graphics card : AMD Radeon HD 7970 graphics card or better
  • DirectX 11 installed
Cara Install Emulator PS3 untuk PC

1. Download Emulator PS3 for PC Disini atau Disini
3. Install Emulator PS3 seperti biasa, biarkan terinstall default di C:\Program Files\ps3emu, kik install dan tunggu prosesnya instalasinya sampai selesai.

ps3emu

4. Install Bios Only , Pastikan jalur instalasi adalah sama dengan emulator . Disini kita akan melakukan instalasi online tapi tenang saja ukuran file tidak besar kok

5. Jalankan game pada menu File - CDDVD - ISO - ISO Selector - Open Game PS3 anda.

aruto

Demikian sob ulasan tentang Emulator Ps3 ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, jangan kemana mana sob nantikan postingan selanjutnya yang lebih seru dan terupdate. sekian dan terimakasih atas kunjungannya Selamat menikmati sobat turuntangga.click

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emulator PS3 For PC Terbaru 2017"

Posting Komentar