Download Dropbox For PC V4.4.29 Terbaru 2016

Dropbox 4.4.29 Terbaru 2016

Free Download Dropbox For PC V4.4.29 Terbaru 2016 - Selamat malam sobat pada kesempatan kali ini admin blog download turuntangga.click akan berbagi sebuah software gratis yang sangat terpopuler yang bernama Dropbox For PC. Software ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan jasa penyimpanan dan juga sharing data melalui dunia maya yaitu internet. sebuah layanan cloud (awan) atau layanan penyimpanan data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Jadi, dengan aplikasi bernama Dropbox ini, Anda dapat menyimpan semua foto, dokumen, video, dan file lainnya. Dropbox memungkinkan Anda mengakses file di mana saja dan mudah membagikannya ke orang lain, dengan catatan terhubung dengan internet.

Kelebihan dan Keuntungan menggunakan Dropbox

Dengan menyimpan data pada Dropbox, dipastikan aman dan tidak memakan space hardisk atau flashdisk yang kita miliki, karena kita sudah menyimpannya secara online dan bisa digunakan secara gratis. Dropbox basic atau yang gratis menawarkan ruang penyimpanan sebesar 2GB tentu saja ini cukup untuk digunakan kasual. Jika Anda membutuhkan kapasitas yang lebih besar lagi, Anda harus membayar untuk meng-upgradenya. Adapun manfaat dan kunggulan dari Dropbox yang lainnya adalah sebagai berikut : 
  • Kemudahan dalam pengambilan file dari setiap lokasi atau perangkat.
  • Unlimited download banyak file melaui wifi atau koneksi seluler.
  • File sharing dengan pengguna Dropbox lain melalui antarmuka web atau aplikasi Dropbox. Berbagi file dan mengambil ruang di kedua account.
  • Sebuah folder Public dengan kemudahan untuk berbagi menggunakan URL sederhana.
  • Enkripsi transit dan beristirahat, meskipun Dropbox memegang semua kunci enkripsi.
  • Sebuah program referral menawarkan 500 MB ruang tambahan per referral, hingga maksimal 16 GB.

Cara Mengakses File di Dropbox

Aplikasi penyimpanan data online ini menyediakan beberapa cara untuk mengakses file yang kita simpan, diantaranya yang paling mudah adalah melalui web dropbox.com, tapi sebelumnya perlu mendaftar terlebih dahulu. Melalui web tersebut Anda bisa menyimpanan file pada cloud dropbox dan juga bisa digunakan untuk sharing file. Cara yang lainnya, bisa juga dengan aplikasi dropbox yang diinstal di laptop atau smartphone Anda, tetapi terlebih dahulu harus mendownload aplikasi tersebut. Silahkan download pada tombol yang sudah disediakan berikut ini.

Title Dropbox 4.4.29
Nama File Dropbox 4.4.29.exe
Ukuran File 68.93MB (72,278,424 bytes)
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Lisensi Freeware
Tanggal Rilis 01 Juni 2016
Developer Dropbox

Link Download :

Dropbox 4.4.29 (68.93MB)


Dapatkan Dropbox 4.4.29 Gratis Terbaru dengan mengklik tombol di atas

Cara Instal Dropbox

Berikut adalah langkah-langkah dalam menginstal aplikasi Dropbox pada laptop atau perangkat komputer Anda.
  • Langkah pertama, klik 2x pada aplikasi Dropbox (dropbox instaler) yang sudah didownload tadi, kemudian klik pada pilihan Run . Untuk lebih jelasnya, lihat pada gambar berikut.

  • cara instal dropbox

  • Kemudian pilih, I don’t have a Dropbox account (jika belum pernah daftar) tapi kalau sudah mendaftar pilih, I already aDropbox account (jika sudah pernah mendaftar). Karena aplikasi ini bisa di unduh walaupun Anda belum pernah mendaftar, lalu klik NEXT.

  • Kemudian akan muncul dialog box Welcome to Dropbox setup : Klik instal seperti menginstal program yang lainnya.

  • Upgrade Your Dropbox: Pilih yang 2GB Free, kecuali Anda berniat untuk mebayar, maka Anda bisa memilih space sesuai yang Anda inginkan. Lihat pada gambar.

  • cara instal dropbox

  • Setelah instalan selasai, Anda tinggal melakukan setting pada akun dropbox Anda, misalnya membuat folder untuk berbagi file ke rekan Anda tanpa perlu berbagi link, karena bisa langsung terintegrasi dengan rekan yang sudah di invite, dengan sayarat sama-sama memiliki akun dropbox dan sedang online tentunya.

Demikian sob ulasan yang saya share tentang software Dropbox 4.4.29 For PC Terbaru 2016 ini, semoga artikel ini dapat bremanfaat serta berguna buat kalian semua, sekian dan teriamkasih atas kunjungannya di blog www.turuntangga.click

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dropbox For PC V4.4.29 Terbaru 2016"

Posting Komentar