Download MotoGP Live Experience 2017 Apk

MotoGP For Android Apk 2015

Free Download Download MotoGP Live Experience 2017 Apk - Selamat siang sob apa kabar kalian semua, ketemu lagi dengan saya yang akan berbagi sebuah game android sangat clasik sekali tapi sangat populer sob.
Untuk game yang satu ini sudah tidak diragukan lagi sob karena serunya bermain dengan aksi sepeda balap yang sangat kencang sekali membuat nyali anda dag dig dug, hehehe. Banyak kalangan yang memainkan game Download MotoGP Live Experience 2017 Apk ini, bahkan sampai trik yang ada pada game tersebut sebagai bahan pembelajaran untuk dilakukannya sendiri untuk menjadi pembalap liar, hehehe, Nah untuk anda pengunjung blog Turun Tangga (TT) bisa dapatkan game ini secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini sob, buruan sob biar anda tidak ketinggalan.

Fitur utama termasuk:
  • Hidup Timing - Ikuti tindakan saat terungkap dengan fitur Live Timing secara ekstensif diperbarui dan menonton lap kali kemajuan sebagai pengendara mempercepat melalui masing-masing sektor trek. Info cuaca, waktu split dan pelacakan sektor memungkinkan Anda untuk melihat persis bagaimana pengendara yang melakukan seluruh setiap lap dan grafik pengendara sebagai tim dan mekanik mereka lakukan. Ini adalah alat analisis yang paling rinci yang pernah tersedia di MotoGP ™.
  • Untuk pertama kalinya ini musim dingin Tinggal Timing akan tersedia melalui aplikasi untuk tes pra-musim. Hidup Timing untuk tes musim dingin mungkin berbeda dalam format untuk Grand Prix hidup Timing.
  • Real-time Tracking - Ikuti setiap pebalap secara real-time di trek - tampilannya pada tindakan pada peta sirkuit ditingkatkan dan interaktif untuk mengikuti pengendara tertentu atau menarik keluar untuk perspektif yang lebih luas untuk melihat seluruh bidang. Mengubah sudut dan perspektif seperti yang Anda inginkan selama sesi dan ras. Fitur ini tidak tersedia untuk tes pra-musim.
  • Video - Nikmati konten pramusim eksklusif dan momen terbaik dalam setiap sesi dari ketiga kelas kompetisi Grand Prix dari setiap putaran Kejuaraan Dunia, tak lama setelah aksi menyimpulkan. Lihat klip tindakan eksklusif, wawancara, Setelah Bendera, Paddock Girls, di belakang layar tembakan dan banyak lagi. Highlights dari kualifikasi dan balapan tersedia dengan komentar dalam tiga bahasa.
  • Berita terbaru - Jadilah yang pertama untuk mendapatkan semua preseason berita terbaru, ditambah update selama akhir pekan ras dan antara Grand Prix sepanjang musim.
  • Foto - Isi pramusim terbaik dan lebih dari 200 foto baru per Grand Prix.
  • Hidup Audio Commentary - Ikuti semua sesi MotoGP ™ dengan Commentary Audio hidup dari tim motogp.com komentar. Audio juga tersedia dalam OnDemand.
  • Hidup Text Commentary - Ikuti semua momen kunci dari setiap sesi dan ras, dengan pengendara dan insiden update.
  • Hidup & OnDemand - Ikuti semua tindakan melalui aplikasi dengan data kunci dari semua sesi dan ras melalui Audio komentar, Timing dan 3D Tracking - semua Live & OnDemand!
  • MotoGP ™ Guide - Periksa semua statistik dan informasi tentang peristiwa, pengendara dan tim untuk MotoGP ™ Kejuaraan Dunia (segera tersedia) 2015. Panduan telah ditingkatkan secara signifikan untuk musim baru untuk fitur foto tambahan, video dan merek statistik baru untuk pengendara, sepeda dan tim.
  • Peristiwa Info - Dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk setiap sirkuit, termasuk statistik dan catatan, video dan info cuaca.

Screenshoot:

MotoGP

MotoGP

MotoGP

Demikian sob ulasan yang saya share tentang MotoGP 2017 Apk ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di www.turuntangga.click

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download MotoGP Live Experience 2017 Apk"

Posting Komentar