Download Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version

Balap Sepeda Downhill Domination iso full Version

Free Download Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version - Selamat siang sobat nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game pc terbaru yang sangat seru sekali dan penuh dengan tantangan yang bernama Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version.

Didalam game downhill domination ini terdapat beberapa trek yang mayoritas merupakan trek pegunungan yang ekstrim, jadi perlu kehati-hatian dan konsentrasi untuk bisa bertahan dan mencapai finish terdepan, karena tantangan yang ada bukan hanya dari trek yang ekstrim, tetapi juga dari lawan main kamu yang bisa saja menjatuhkanmu. Yang tak diperbolehkan dalam pertandingan ini adalah kamu gak boleh keluar dari trek yang telah ditentukan, selebihnya kamu boleh berbuat apa saja untuk bsa finish terdepan, kamu boleh memukul, menendang dan melempar sesuatu kepada lawan main agar kamu bisa memenagkan pertandingan. Gunakan aksi terhebat anda untuk mendapartkan point serta menambah power kecepatan setiap ada melakukan atraksi. hati hati sob jangan sampai jatuh.

Sudah dijamin pasti seru sekali sob gak usah lama lama deh langsung saja anda mainkan gamenya ini biar anda gak penasaran seperti apa serunya dalam balap sepeda digunug. Untuk mendapatkan game yang handal ini caranya gampang sekali sob tinggal klik aja link download yang sudah saya persiapkan untuk pengunjung blog Turun Tangga (TT) dibawah ini.

Downhill Domination

Downhill Domination

Downhill Domination

Minimum System
  1. OS Windows XP SP3/Vista/7/8
  2. Processor Intel core 2 duo 2.4 Ghz
  3. RAM 2 GB
  4. Ruang hardisk 8 GB
  5. VGA 512 MB
  6. DirectX 9.0
Demikian sob ulasan yang saya share tentang Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian danterimakasih atas kunjungannya, selamat bermain ria sobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version"

Posting Komentar