Download Game Naruto Senki v1.17 APK


Free Download Game Androit Naruto Senki v1.17 APK - Selamat siang sob hari ini saya akan share sebuah game arcade Naruto Senki APK yang asik dan penuh kegregetan sob. Dimana dalam permainan akan ditemui sebuah rintangan-rintangan yang membuat anda semakin semangat untuk memainkannya. Game android apk ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dan didukung dengan gameplay yang menarik yang akan membuat anda ketagihan untuk memainkanya. Terdapat banyak karakter yang tersedia dalam game ini, tidak hanya naruto saja namun anda juga bisa menggunakan karakter lain seperti : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Semua karakter dalam game Naruto Senki 1.17 mempunyai kemampuan khusus masing-masing. Game ini juga bisa mengisi waktu kekosongan anda dimana anda lagi tidak mempunyai acara atau tujuan tertentu sob. jadi bisa menghilanhkan setres, hehehe.

Description:

Good afternoon sob today I will share an apk game Naruto Senki v1.17 APK cool and full kegregetan sob. Where in the game would be found an odds that make you more passion to play. This game has pretty good graphics quality and are supported with an interesting gameplay that will keep you hooked for memainkanya. There are plenty of characters available in this game, not just a naruto alone but you also can use other characters such as: Pain, Itachi, Sasuke or the other. All the characters in the game Naruto has a special ability Senki 1:17 respectively. This game can also fill the void when you are where you are does not have an event or a particular purpose sob. so can menghilanhkan setres, hehehe.

Sistem Pertempuran Naruto Senki v1.17 APK:
  • Training Mode : Dalam mode training ini anda bisa memilih salah satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)
  • Hardcore Mode : Dalam mode ini anda tidak hanya bisa memilih jagoan anda, tapi anda juga bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.
Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki 1.17 Tanpa MOD :
  • Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.
Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki v1.17:
  • Minato (Hokage ke 4)
  • Tobirama Senju
  • Sasuke uciha
  • Hiruzen Sarutobi
Screenshoot:

Naruto Senki v1.17 APK

Naruto Senki v1.17 APK

Naruto Senki v1.17 APK


Yang Baru di Naruto Senki 1.17 :
  • Karakter baru "Hiruzen Sarutobi"
  • Karakter baru "Kiba Inuzuka" (Untuk membuka karakter kiba harus bermain secara Online)
 Cara Install :
  1. Download file dibawah ini
  2. Install APKnya
  3. Mainkan
Demikain ulasan tentang game Naruto Senki v1.17 APK yang saya share pada sore hari ini semoga game ini bisa bermanfaat dan menghibur kalian semua. sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog www.turuntangga.click sob. selamat mencoba.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Naruto Senki v1.17 APK"

Posting Komentar