Download Aplikasi KineMaster Pro Video Editor Full v3.5.0.8192 Apk Terbaru

Aplikasi KineMaster Pro Video Editor Full v3.5.0.8192 Apk Terbaru

Free Download Aplikasi KineMaster Pro Video Editor Full v3.5.0.8192 Apk Terbaru - Selamat siang sobat turuntangga.click pada kesempatan kali ini admin blog download akan berbagi sebuah aplikasi android terbaru yang bernama KineMaster Pro Apk. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengedit video dengan semua jenis format.

Mengedit sudahlah menjadi kebiasaan awal untuk memulai segala akitifitas di ponsel  smartphone, yang dimaksud dengan mengedit video anda bisa mencut atau memotong video serta lagu yang tertera pada video tersebut jadi anda tidak perlu susah payah dalam mengedit video kali ini aplikasi yang saya bagikan kepada bisa didapat secara gratis. Untuk menjalankan atau mengoperasikan aplikasi sangatlah mudah, jadi anda tinggal download dan masuk dalam aplikasi dengan menjalankan aplikasinya lalu masukkan video yang akan anda edit sesuai selera anda. Bagainman menurut anda?

Description:

Good day mate turuntangga.click on this occasion the blog admin will share an application download the latest android named KineMaster Pro Video Editor Full apk. This application is an application to edit videos in all kinds of formats.

Edit never mind into the habit early to start any activity, in smartphones, is a video editing you can mencut or cut video and song shown on the video so you do not need to laboriously in editing video this time application that I share can be obtained for free. To run or operate the application very easy, so you have to download and sign the application by running the application and then enter the video that you want to edit according to your tastes. What do you think?

Fitur Aplikasi KineMaster Pro Video Editor
  • Beberapa lapisan untuk video, gambar, stiker, teks, tulisan tangan di video klip
  • Frame-by-frame pemangkasan, splicing dan mengiris
  • Instant pratinjau kapan
  • Hue, kecerahan dan kontrol saturasi
  • kontrol kecepatan untuk klip video
  • Fade in / fade out suara (keseluruhan)
  • Volume amplop (kontrol volume Precise dari saat ke saat dalam klip)
  • efek transisi (transisi 3D, tisu, memudar, dan banyak lagi)
  • Berbagai tema, animasi dan efek visual dan audio
  • Berbagi di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox dan lebih

Screenshoot:

KineMaster Pro Video Editor

KineMaster Pro Video Editor

KineMaster Pro Video Editor


Didukung OS dan Perangkat:

KineMaster dapat digunakan pada sebagian besar perangkat yang menjalankan 4.1.2 Android (Jelly Bean MR2) dan di atas, tetapi Anda akan memiliki pengalaman editing terbaik saat menggunakan versi Android terbaru yang tersedia untuk perangkat Anda.
Untuk kinerja editing terbaik dengan KineMaster, termasuk dukungan 1080p dan video yang lapisan, perangkat menggunakan salah satu chipset berikut disarankan:
  • Qualcomm Snapdragon 800/805/808/810
  • Samsung Exynos 7 Octa 7420
  • Tegra K1

Format yang didukung:

Format video: .mp4 (H.264 Baseline / Main / Tinggi Profil + AAC LC), .3gp (H.264 Baseline / Main / Tinggi Profil + AAC LC), .mov (H.264 + AAC LC saja, dan hanya pada perangkat mana .mov file muncul dalam pra-instal Gallery aplikasi perangkat))
format audio: .mp3, .m4a, .aac
Format gambar: .jpg, .png
Real-time video dan audio

Demikian sob ulasan yang saya share tentang aplikasi KineMaster Pro Video Editor Full ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog www.turuntangga.click.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi KineMaster Pro Video Editor Full v3.5.0.8192 Apk Terbaru"

Posting Komentar