PokeCrot GUI v3.8 Terbaru 2016 (Bot Pokemon GO Anti Softban)

PokeCrot GUI v3.8 Terbaru 2016 (Bot Pokemon GO Anti Softban)

Free Download PokeCrot GUI v3.8 Terbaru 2016 (Bot Pokemon GO Anti Softban) - Selamat siang sobat para pecinta game pada kesempatan kali ini saya admin blog download Turuntangga.click akan berbagi sebuah tutorial untuk game android yang bernama PokeCrot GUI v3.8 Terbaru 2016. Untuk tutorial membantu anda dalam menemukan trik trik dalam bermain pokemon go yang gamenya sudah sangat terkenal sekali dan hampir semua orang memainkannya game yang sangat handal ini.

BOT Pokemon GO! - Kalo kita lihat dari nama dan logonya aja sudah sedikit aneh dan saya saja waktu membuat artikel ini ngakak nggak jelas hehehe, namun perlu sobat ketahui bahwa BOT Pokemon GO! ini sangat bermanfaat sekali untuk teman teman yang suka memainkan game Pokemon GO! Memang aplikasi yang saya share ini bisa dibilang masih baru sob, karena di indonesia saja pokemon ini juga masih baru baru ini dirilis. Jadi wajar saja jika yang mengetahui Aplikasi ini masih sedikit, sangat beruntung sekali bagi teman teman yang sudah tau tentang aplikasi ini, dan bisa memainkan Game ini dengan menggunakan BOT Pokemon GO! ini.

Description:

For a tutorial to assist you in finding a trick in pokemon go play the game has been very popular once and almost everyone playing this game that is very reliable. BOT Pokemon GO! - If we see from the name and logo just been a little strange and I just make the time this article is not clear lol hehehe, but need to know that the BOT Pokemon buddy GO! This extremely helpful to friends of friends who love to play the game Pokemon GO! Indeed, I share an application that is arguably still new sob, because in Indonesia is also still only pokemon recently released. So naturally, if the application is still little know, very lucky for friends who already know about this application, and can play this game by using BOT Pokemon GO! this.

Screenshoot:

ppokecroft

Download PokeCrot GUI dan Cara menggunakannya - Dan untuk keunggulan aplikasi ini yaitu dengan memakai Bot Pokemon Go ini akan membuat sobat lebih mudah untuk mencari, menangkap serta menaikkan level pokemon anda sob, jadi sobat tidak perlu keluar untuk keliling rumah atau mencari dengan susah payah, jadi dengan aplikasi yang saya share ini sobat bisa memainkan Pokemon Go dirumah atau dimana saja tanpa harus susah payah sob dan caranya pun sangat mudah. Karena ada Automatic Farming, Automatic Catch, automatic Pokestop dan masih banyak lagi fitur fitur lainnya yang bisa sobat coba dan rasakan sendiri keseruannya.

Cara menggunakan Pokecrot Pokemon GO! GUI Terbaru
  1. Dowload File dibawah ini
  2. Extract File yang sudah di download di Desktop
  3. Setting ID dan Password teman teman
  4. Setting Account Google atau PTC di Setting ini (True = ya atau False = tidak)
  5. Setting Cordinate, auto Transfer dan Auto Recycle di setting seperti ini (True = ya atau False = tidak)
  6. Setting Filter Recycle Item di : ItemRecycleFilter.
  7. Jika semua persyaratan di atas selesai, Buka PokeCrot untuk start Farming.

Link Download :

Download PokeCrot GUI v3.8 Terbaru | Server 2

Demikian sob ulasan yang saya share tentang PokeCrot GUI v3.8 Terbaru 2016 (Bot Pokemon GO Anti Softban) ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog www.turuntangga.click

Cara Menggunakan PokeCrot GUI v3.8 Terbaru 2016


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PokeCrot GUI v3.8 Terbaru 2016 (Bot Pokemon GO Anti Softban)"

Posting Komentar