Download Game dan CHEAT Poke Pet Pokemon v1.63 APK Terbaru 2016

 poke pet

Free Download Game dan CHEAT Poke Pet Pokemon v1.63 APK Terbaru 2016 - Selamat siang sobat pecinta gamer selanjutnya admin blog download Turuntangga.click akan berbagi sebuah game android yang sangat membantu anda dalam bermain game yang bernama Game dan CHEAT Poke Pet Pokemon Apk. Lagi lagi tentang pokemon sob hahaha gak heran sekali karena game ini begitu terkenal dan banyak sekali orang yang memainkannya serta mencari trik trik dalam memainkan game pokemon go. Jadi bagi anda yang belum punya game Poke Pet Apk langsung saja download dibawah ini gratis loo.

Description :

Poke pet mod 1.63 Games this one is very interesting and cool in my opinion, yes we can fight and catch pokemon in the arena, the game also provides the Klan so that we can join and unite in the organization to defeat the enemies of our enemies, yes munkin the only explanation of poke pet game mod apk latest version of this may be useful, for the rest of the friends could try and play himself come soon poke pet game Download v.1.63

Features :

Grafik
  • Agar nostalgia kalian tidak terganggu, maka Poké Pet akan hadir dengan karakter asli tanpa diubah sedikit pun. Dengan efek yang memukau dari teknik-teknik yang dimiliki setiap pokemon.

Musik
  • Musik yang menemanimu bermain akan mengingatkan kamu akan masa kecil kamu yang pastinya diisi dengan kebahagiaan yang luar biasa.

Sistem
  • Berbagai sistem menarik hadir di Poké Pet, seperti kamu yang bisa menangkap keseluruhan jenis, PVP dan juga fitur menarik lainnya. Untuk spesifikasi ponsel? Jangan takut! Bahkan ponsel buatan lokal juga bisa menjalankan Poké Pet.

Sistematis
  • Bosan dengan permainan “yang bayar yang kuat”? Tenang saja bro, karena di Poké Pet kamu akan merasakan keseimbangan permainan! Kamu juga bisa kompetitif tanpa harus mengeluarkan sepeserpun

Screenshoot:

CHEAT Poke Pet Pokemon

CHEAT Poke Pet Pokemon

Link Download :



kode rahasia


Poke pet cheat : Selain itu saya disini juga akan share Cara cheat poke pet dari game ini atau yang sering di sebut dengan KODE RAHASIA Poke Pet Pokemon v1.63 APK ini, teman teman bisa menyimaknya di bawah ini :

Cheat Poke Pet ini memudahkan kita untuk bermain Poke pet Pokemon ini, adapun keunggulan dari cheat ini jika di pasang smartphone teman teman Yaitu : 
Keunggulan dari CHEAT Poke Pet ini teman teman bisa mendapatkan 50.000 Gold atau emas dan juga 200 berlian serta mendapatkan 1 pil energi. ya meskipun tidak terlalu banyak tetapi lumayan lah buat membuka pil kapsul dan akhir-akhir ini saja telah menemukan ternyata cheat Pokepet ini bisa juga untuk kita mendapatkan Pokemon : Cara menangkap pokemon di game poke pet dengan cheat


Nah diatas adalah contoh dari  kode rahasia poke pet yang bisa teman teman dapatkan dari mesin Kode Rahasia. Yang perlu teman teman ketahui bahwa Kode Rahasia atau cheat yang sudah teman teman gunakan tidak akan bisa digunakan 2 kali, jadi kesempatannya hanya sekali. tetapi teman teman tidak perlu khawatir karena teman teman dapat me-refresh mesin kode rahasia ini sehingga teman teman mendapatkan kode rahasia yang baru yang dapat digunakan untuk menge-Cheat lagi.

Link Download :


Nb : (setelah di buka, tekan kalimat "HADIAH" maka akan muncul nomer", lalu copy dan tukarkan)

Nah untuk memasang Kode rahasia poke pet atau cara tukar hadiah poké pet berikut ini adalah cara caranya :
  1. buka tab user atau profil (yang ada gambar orang dipojok kiri atas) Seperti gambari dibawah ini
  2. tekan atau pilih Tukar Hadiah
  3. lalu masukkan kode rahasia yang kamu dapat dari mesin kode rahasia
  4. lalu tekan Tukar Hadiah dan hadiahnya pun akan keluar  (gambar ada dibawah)

poke petpoke pet

poke petpoke pet

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Game dan CHEAT Poke Pet Pokemon v1.63 APK Terbaru 2016 ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannyan di blog www.turuntangga.click

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game dan CHEAT Poke Pet Pokemon v1.63 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar