Texas Holdem Poker offline PC

Texas Holdem Poker 2014 offline PC

Download Texas Holdem Poker offline PC - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebiauh game PC terbaru yang sangat seru sekali yang bernama Texas Holdem Poker offline PC dan saya berbagi dengan teman teman http://www.turuntangga.click. Texas Holdem Poker (juga dikenal sebagai hold 'em atau holdem) adalah variasi dari permainan Texas Holdem Poker Free yang standar. Permainan ini terdiri dari dua kartu yang dibagikan tertutup untuk setiap pemain dan kemudian lima kartu yang ditempatkan dimeja secara terbuka oleh dealer, lima kartu ini dinamakan community card—terdiri dari serangkaian tiga (the flop) kemudian kartu keempat (the turn atau fourth street) dan yang terakhir kartu kelima (the river atau fifth street), dengan pemain memiliki kesempatan untuk melakukan bet.

Permainan kartu yang sedikit memusingkan kalian tetapi sangat seru dan saya sendiri gak tau dimana letak keseruannya. teman teman facebook saya banyak sekali yang ngajakin maen jadi saya mencobanya meskipun membuat pusing dan bahkan sampek membikin emosi game ini tetap saja menghibur sehingga bisa membuat saya greget dan ketagihan memainkannya. Nah untuk kalian yang pengen mencobanya langsung saja download game Texas Holdem Poker Download dibawah ini yang sudah saya persiapkan untuk kalian yang mengunjungi blog TurunTangga (TT) dan mendapatkannya secara gratis.

Texas Holdem Poker offline PC

Texas Holdem Poker offline PC

Dan jika anda memiliki koneksi internet dirumah anda juga bisa memainkan game Texas Holdem Poker Facebook terbaru ini secara online dan ajaklah teman-teman anda untuk bermain bersama sehingga bermain poker jadi lebih mengasyikkan dan anda bisa mendapatkan Texas Holdem Poker offline PC.

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Texas Holdem Poker offline PC ini, semoga artikel ini dapat menghibur kalian semua, awas ya jangan sampai ketagihan sob, sekian dan terimakasih telah berkunjung di http://www.turuntangga.click.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Texas Holdem Poker offline PC"

Posting Komentar