Dungeon Legends Apk v2.140 For Android Terbaru

Dungeon Legends APK MOD Money, Damage, HP, Mana, Skill,Fast Level Up

Free Download Dungeon Legends Apk For Android Terbaru - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android mod terbaru yang sangat seru sekali yang bernama Dungeon Legends.

Gameplay dasar Dungeon Legends Mod Apk adalah Beat standar 'em up yang adil. Pemain dapat memanfaatkan berbagai senjata untuk menyerang musuh dalam jangkauan mereka. Pemain juga memiliki persediaan yang besar dan dapat memegang beberapa senjata sekaligus, beralih di antara mereka untuk situasi apa pun yang mereka dapat menemukan diri mereka di.

Menjadi roguelike sebuah, Legenda tingkat Dungeon ini dihasilkan secara acak setiap kali seorang pemain memulai permainan baru. Permainan ini juga dilengkapi dengan sistem permadeath jadi jika pemain meninggal setiap saat dalam permainan, mereka harus mulai dari awal dari awal. Bermain dengan beberapa karakter memungkinkan untuk setiap pemain mati untuk eksis sebagai hantu. pemain hantu dapat mengumpulkan bola roh dari musuh jatuh dibunuh oleh mitra hidup mereka memungkinkan hantu untuk membangkitkan. Seiring dengan monster, Dungeon Legends juga dilengkapi sejumlah besar item dari ramuan, senjata, makanan, dan topi. Setiap item unik apa yang dilakukan dan berada di lokasi yang acak untuk setiap permainan baru. Item termasuk, Swords, Beer, topi Beehive, dan kucing yang tunas laser dari matanya.

Nah jangan lama lama sob iar anda gak ketinggalan dangan teman teman yang lain jangan ambil pusing deh langsung saja download game Dungeon Legends APK MOD Money, Damage, HP, Mana, Skill,Fast Level Up dibawah ini yang sudah saya persipakan untuk kawan kawan TurunTangga secara gratissss.

FITUR UTAMA:
  • Melawan pertempuran real-time terhadap pemain lain
  • Bergabung klan dan menaklukkan ruang bawah tanah
  • Perangilah di pertandingan PvP
  • Semua mode permainan bisa dimainkan secara gratis
  • Tim dengan teman-teman Anda untuk mengeksplorasi ruang bawah tanah di mode co-op
  • Chat dengan pemain lain
  • Grafis resolusi tinggi
  • Masuk ke Google Play Game untuk bermain di berbagai perangkat Android
  • Dioptimalkan untuk tablet Android dan ponsel

Dungeon Legends APK MOD

Dungeon Legends APK MOD

Dungeon Legends APK MOD

Link Download :


Demikian sob ulasan yang saya share tentang Game Dungeon Legends APK MOD ini, semoga artikel ini dapat menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih telah berkunjung di http://www.turuntangga.click.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dungeon Legends Apk v2.140 For Android Terbaru"

Posting Komentar