Download Game PES 2016 Apk + Data Android Terbaru

Game PES 2016 Apk + Data Android Terbaru

Download PES 2016 Apk + Data Android Terbaru - Selamat sore sob, jumpa lagi dengan saya dalam hari yang baik ini blog Turun Tangga akan berbagi seuah game android 2016 yang sangat menghibur anda semua ang berjudul PES 2016.
Dari nama tentunya anda sudah sangat paham sekali seperti apa game ini, nah anda pasti mncoba keebatan ada dalam memainkan trik untuk mlawan musuh anda. Saya sendiri sob masih belajar dalam bermain game yang handal ini, karena setiap bermain dengan teman saya selalu diejek karena kala terus, setelah saya mencoba beljar dan berlatih game ini, ternyata saya bisa mengalahkan teman saya itu, cuma gitu sob waktunya gak lama karena saya baru pertama mengenal dunia bola ini, dan ternyata setelah bisa saya menjadi ketagihan sehingga saya sering kali bertanding untuk melawan yang seseorang yang menantang saya sob, tapi saya sudah tidak takut lagi karena saya sudah punya bekal dan trik dalam memainkan game Pes 2016 Apk ini, nah untuk anda pengunjung setia blog Turun Tangga kalok pengen nyobain serunya game handal ini, silahkan saja download langsung game ini secara gratis, buruan sob dijamin deh seru, game yang lainnya mah lewat.

Installation Game PES 2016 For Android :
  • Download PES 2016 APK+DATA.zip
  • Extract Real PES 2016 APK+DATA.zip
  • Install APK and do not open it first
  • Extract the data.rar and place it in sdcard/android/obb
  • Open game
  • Play
pes 2016


Vendor : Konami
Platform : Android Apk File
File Size : 169 MB
Original Size : 426 MB

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game PES 2016 Apk + Data Android Terbaru"

Posting Komentar