Download 9Apps Apk Versi Terbaru

9apps

Free Download 9Apps Apk Versi Terbaru | Aplikasi resmi Wikipedia Android dirancang untuk membantu Anda mencari, menemukan, dan menggali pengetahuan di Wikipedia. Settle taruhan dengan teman dengan melakukan pencarian cepat melalui aplikasi, atau menyelam ke artikel unggulan, gambar, dianjurkan artikel, dan lainnya menggunakan mengeksplorasi pakan. Dengan lebih dari 39 juta artikel dalam hampir 300 bahasa, favorit ensiklopedia online gratis Anda sekarang di ujung jari Anda.

Fitur 9Apps :

Jelajahi pakan - The baru 'menjelajahi pakan' menawarkan dianjurkan dan terus memperbarui konten Wikipedia tepat di layar awal, termasuk artikel tren, kejadian terkini, disarankan membaca, dan banyak lagi.

Pencarian suara terintegrasi - Mudah menemukan apa yang Anda cari dengan bar pencarian yang menonjol di bagian atas aplikasi, termasuk pencarian suara-diaktifkan pada perangkat Anda.

Dekatnya - Pelajari lebih lanjut tentang apa yang ada di sekitar Anda dengan memilih titik pada sebuah peta interaktif untuk melihat artikel yang berhubungan dengan lokasi Anda saat ini dan di dekatnya.

Dukungan bahasa - Mulus beralih ke membaca setiap Wikipedia bahasa yang didukung, baik dengan mengubah bahasa dari artikel saat ini, atau mengubah bahasa pencari pilihan Anda ketika mencari.

Link preview - Sentuh sebuah artikel untuk melihat itu, tanpa kehilangan tempat Anda dalam apa yang sedang Anda baca. Tekan dan tahan link untuk membukanya di tab baru, yang memungkinkan Anda untuk terus membaca artikel saat ini tanpa kehilangan tempat Anda, dan beralih ke tab baru ketika Anda siap.

Daftar isi - geser ke kiri pada setiap artikel untuk membuka daftar isi, yang memungkinkan Anda melompat ke bagian artikel dengan mudah.

Daftar bacaan - Mengatur artikel yang Anda isi ke dalam daftar bacaan, yang dapat Anda akses bahkan ketika Anda sedang offline. Buat daftar sebanyak yang Anda suka, memberi mereka nama kustom dan deskripsi, dan mengisi mereka dengan artikel dari setiap wiki bahasa.

Galeri gambar - Tekan pada gambar untuk melihat gambar layar penuh dalam resolusi tinggi, dengan opsi untuk menggesek untuk browsing gambar tambahan.

Definisi dari Wiktionary - Tap-dan-terus untuk menyorot kata, lalu ketuk "Tentukan" tombol untuk melihat definisi dari kata dari Wiktionary.

Wikipedia Zero - Akses Wikipedia untuk Android gratis biaya data untuk berpartisipasi operator seluler. (Link ke operator yang berpartisipasi).

Screenshoot:

9apps


Yang Terbaru
  • New button for direct access to open article tabs from the Explore feed
  • Tabs button now shows number of active tabs
  • Cards dismissed from the Explore feed are now remembered between sessions
  • Miscellaneous bug fixes

Informasi Aplikasi :
  • Nama : 9Apps Apk
  • Version :3.0.6.2
  • Ukuran : 2.53 MB
  • Android : 2.3
  • Upload : 27 Mei 2017
  • Info Lengkap : Google Play

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 9Apps Apk Versi Terbaru"

Posting Komentar