WOR - Word Of Riders V1.5.0 Mod Apk (Unlimited Shop)

Word Of Riders Apk Mod

Free Download Word Of Riders V1.5.0 Mod Apk (Unlimited Shop) - Selamat siang sobat para pecinta gamer pada kesempatan kali ini admin blog download turuntangga.click game mod android akan berbagi sebuah game terbaru yang bernama Word Of Riders Mod Apk. Game ini merupakan game balap motor yang mempunyai kecepatan tinggi.

Word Of Riders ini hampir mirip dengan game motoGp yang pernah anda jumpai atau anda tonton di televisi. Sepeda motor besar yang mempunyai kecepatan tinggi sangat menjadi impian kita untuk mengendarainya. Game ini sudah dimodifikasi sehingga sangat mengirit data kalian karena bersifat Offline. jadi anda tidak perlu kuatir untuk kehabisan kuota atau paket internet anda.

Banyak pilihan motor yang bisa anda gunakan diarena balap terganntung selera anda. Sirkuit sirkuit yang akan anda gunakan sudah banyak sekali pilihannya. tergantng gimana anda bisa menguasai arena balap untuk memenangkan pertandingannya. Oke biar sobat gak penasaran terus sobat langsung saja download gamenya dibawah ini secara gratis yang sudah saya persiapkan untuk anda semua.

Screenshoot:

Word Of Riders

Word Of Riders

Word Of Riders

What's New :
  • Added new event "Race Vs Cars" to the race tracks.
  • (Race versus 4 different sport cars depend on your level)
  • Added 2 new camera view option. (Static, Gyro)
  • Added Paint tool to change color and metalic surface of bike (if the bike supports).
  • Bug fixes.


Informasi Game
Veersion : 1.50
Ukuran : 179 MB
Android :07 oktober 2016
Info Lengkap : Google Play
Hack Modded : Money / free shopping

Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Word Of Riders V1.5.0 Mod Apk (Unlimited Shop) ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog www.turuntangga.click

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOR - Word Of Riders V1.5.0 Mod Apk (Unlimited Shop)"

Posting Komentar