Download Aplikasi Parallel Space-Multi Accounts APK



Free Download Parallel Space-Multi Accounts APK - Selamat siang sobat semua, pada kesempatan kali ini saya admin blog download aplikasi akan berbagi sebuah aplikasi terbaru yang bernama Paralel space. Aplikasi ini merupakan aplikasi multi atau ganda yang bisa anda gunakan ke aplikasi sosmed atau game.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan memmiliki akun 2 yang original dan hasil dari paralel space, setelah anda menggunakan aplikasi ini otomatis anda akan memasukkan akun baru atau membuat akun baru pada setiap aplikasi yang ganda atau yang telah anda paralel space. Keuntungannya anda bisa menyimpan sosmed yang pribadi sam ayang publik. atau kalok game anda bisa menggunakan 2 akun seperti COC atau Clash Royal. jadi anda tidak perlu membuka dengan akun palsu atau asli anda  dipengaturan. dengan Paralel Space ini anda tinggal mengoperasikannya seperti biasa pada akun original.

Nah biar sobat gak bingung seperti apa kegunaan aplikasi Paralel Space ini lansgung saja sobat download, dan setelah terinstal sobat akan dibimbing cara penggunaannya sehingga sobat tidak perlu bingung tentang tata cara penggunaan aplikasi tersebut.

Description :

Good day my friend all, on this occasion my blog admin software downloads will share the latest application called Parallel space. This application is a multi or double that you can use to sosmed application or game.

By using this application you will have here a second account that the original and the results of the parallel space, after you use this application you will automatically enter a new account or create a new account on every application that you have dual or parallel space. The advantage you can store personal sosmed sam ayang public. Kalok game or you can use 2 accounts such as COC or Clash Royal. so you do not need to open an account with a fake or your real dipengaturan. Parallel with this space you just operate it as usual on the original account.

Well let me buddy not confused as to what the usefulness of this application Parallel Space lansgung A buddy download, and once installed buddies will be guided how to use so that my friend does not need to be confused about the procedures for the use of the application.

Akun ganda online secara simultan dalam satu HP
  • Beberapa akun jejaring sosial online secara simultan, Seimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaan Anda dengan mudah.
  • Akun game utama dan akun kedua dapat online secara simultan supaya levelnya dapat ditingkatkan lebih cepat lagi.
  • Hampir semua aplikasi Android didukung.

Screenshoot:

Parallel Space

Parallel Space



Catatan:
  • Perizinan: izin yang diperlukan oleh Parallel Space diterapkan oleh semua aplikasi yang dijalankan di dalam. Sebagai contoh, jika izin lokasi ditolak, maka Anda tidak dapat mengirim lokasi Anda kepada teman Anda dari beberapa aplikasi di Parallel Space.
  • Memori, baterai, trafik jaringan yang dikonsumsi oleh Parallel Space digunakan oleh berbagai aplikasi yang dijalankan di dalamnya. Anda dapat memeriksanya di Penyimpanan atau Pengelola Tugas pada Pusat Kontrol di Parallel Space.
  • Harap tambahkan Parallel Space ke daftar putih atau daftar luar biasa dalam aplikasi pemacu untuk memungkinkan aplikasi jejaring sosial menerima pesan secara tepat waktu.
  • Seharusnya terdapat nomor telepon yang berbeda dari akun utama saat mencoba untuk masuk ke beberapa aplikasi tertentu di Parallel Space untuk pertama kalinya, dan akun tersebut harus tersedia untuk mendapatkan kode verifikasi. Harap diperhatikan bahwa dua akun dari nomor telepon yang sama tidak dapat online secara bersamaan.

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Download Parallel Space-Multi Accounts APK ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta bisa menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kujungannya di www.tanggasurga.id

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Parallel Space-Multi Accounts APK"

Posting Komentar