Star Wars X Wing Alliance Game PC Full Version


Download Star Wars X Wing Alliance Game PC Full Version

Free Download Star Wars X Wing Alliance Game PC Full Version | Selanjutnya saya admin blog download game pc akan membagikan sebuah game pc terbaru untuk anda semua yaitu Star Wars X Wing Alliance for PC. Game ini merupakan sebuah perpaduan yang fantastis atmosfer, cerita dan memerangi ruang memukau. X-Wing Alliance menempatkan Anda tepat di tengah-tengah epik Star Wars konflik-dan mengambil ruang tempur kegembiraan ke ketinggian baru. Sebuah keluarga yang netral berjuang untuk yang bisnis-dan yang survival-dan menyapu dalam perjuangan melawan Kekaisaran melanggar. Mungkin yang terbaik X-Wing judul yang pernah dibuat. Ini masih di antara yang terbaik dari yang terbaik ketika datang ke simulasi ruang tempur. Ini adalah sim penerbangan ruang besar dan sangat menyenangkan. Star Wars simulator penerbangan terbaik yang ada. Kampanye cerita besar dapat benar-benar menantang jika dimainkan pada kesulitan yang paling sulit, dan sifat taktis. Tempur kaya, rinci dan penuh nuansa. Pertama-tama, itu adalah permainan besar. Menangkap sempurna suasana Star Wars.

Ada sekitar 50 misi dan mereka semua cukup unik, menarik, dan panjang. Cerita dimulai tepat setelah pertempuran Hoth dan berakhir pada kehancuran Bintang Kematian kedua. Permainan ini dibagi menjadi beberapa bab dengan banyak alur cerita kecil yang semua berhubungan dengan dua besar. Seperti Anda mungkin telah melihat Aku punya banyak nostalgia untuk game ini. cerita yang sangat baik tentang keluarga mencoba untuk tetap netral juga saya menemukan Emkay droid untuk menjadi karakter yang sangat lucu dan menyenangkan. Game ini tampaknya berjalan lancar. Terbang elang milenium dalam misi bintang kematian akhir yang menyenangkan.

X-Wing Alliance telah menjadi salah satu game favorit saya sepanjang masa. X-Wing Alliance adalah X-Wing Aku awalnya ingin, dan saya menganggap itu sebagai permainan terbaik dalam seri. Semua dalam semua, itu adalah permainan besar. Saya pikir permainan yang fantastis seperti rilis dan itu perlu bermain dengan. Nah bagi sobat yang tertarik dengan game pc terbaru ini silahkan saja langsung sobat download disini secara gratis.

Description:

This game is a fantastic blend of atmospheric, story and combat riveting space. X-Wing Alliance puts you right in the middle of the epic Star Wars conflict-and take up space combat excitement to new heights. A neutral family fought for the business-and survival-and rake in the struggle against the Empire abuse. Perhaps the best X-Wing titles ever made. It is still among the best of the best when it comes to space combat simulation. It is a space flight sim large and very pleasant. Star Wars flight simulator is the best there is. Great story campaign can be really challenging when played on the hardest difficulty, and tactical nature. Tempur-rich, detailed and full of nuances. First of all, it's a great game. Perfectly captures the atmosphere of Star Wars.

There are about 50 missions and they are all quite unique, interesting, and length. The story begins right after the battle of Hoth and ended in the destruction of the second Death Star. The game is divided into chapters with lots of storyline small all related to two large. As you've probably noticed I have a lot of nostalgia for this game. a very good story about a family trying to remain neutral I also found the droid Emkay to be a character that is very funny and fun. This game seems to be running smoothly. Millennium falcon flew missions death star happy ending.

X-Wing Alliance has become one of my favorite games of all time. X-Wing Alliance, an X-Wing I originally wanted, and I consider it as the best game in the series. All in all, it was a great game. I think the game was fantastic as the release and it needs to be played with. Well for my friend who are interested in the latest PC games directly pal please just download here for free.

Screenshoot:




System Requirements:

Minimum Requirements
  • OS: Windows XP/Vista/7/8
  • Processor: 1.8 GHz
  • Memory: 128 MB RAM
  • Graphics: 3D graphics card compatible with DirectX 7 (DirectX 9 recommended)
  • DirectX: Version 7.0
  • Hard Drive: 927 MB available space
  • Additional Notes: STAR WARS: X-Wing vs. TIE Fighter requires a controller or joystick.

Recommended Requirements
  • OS: Windows XP/Vista/7/8
  • Processor: 2.8 GHz
  • Memory: 512 MB RAM
  • Graphics: 3D graphics card compatible with DirectX 7 (DirectX 9 recommended)
  • DirectX: Version 7.0
  • Hard Drive: 927 MB available space
  • Additional Notes: STAR WARS: X-Wing vs. TIE Fighter requires a controller or joystick.

Link Download

Demikianlah ulasan dari saya tentang Download Star Wars X Wing Alliance Game PC Gratis Full Version, semoga artikel yang saya share ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda hari ini pada blog www.turuntangga.click.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars X Wing Alliance Game PC Full Version"

Posting Komentar