ManyCam Enterprise Terbaru 5.1.0.4 Full Crack

ManyCam Enterprise Terbaru 5.1.0.4 Full Crack

Free Download ManyCam Enterprise Terbaru 5.1.0.4 Full Crack - Selamat pagi sob nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software terbaru yang sangat keren dan sangat berguna sekali untuk PC or Laptop anda yang bernama ManyCam Enterprise Terbaru 5.1.0.4 Full Crack.

ManyCam Enterprise terbaru 5.1.0.4 merupakan sebuah program yang bisa anda manfaatkan agar bisa menggunakan sebuah webcam untuk beberapa program video chatting yang berbeda secara bersamaan. Sehingga dengan menggunakan software ini anda bisa melakukan video chatting dengan beberapa teman anda dengan program chatting yang berbeda secara serentak meskipun hanya menggunakan sebuah webcam saja. Anda bisa menggunakan ManyCam terbaru 2016 full version pada berbagai program video chatting populer seperti MSN Messenger, Yahoo, Skype, AIM, Paltalk, dan Camfrog secara bersamaan tanpa terjadi masalah samasekali, anda juga bisa menambahkan efek khusus pada tampilan camera yang anda gunakan yang telah disediakan didalam program. Dengan berbagai efek yang disediakan didalam aplikasi ini akan membuat video chatting serasa lebih hidup dan menyenangkan, bayangkan saja anda bisa menambahkan efek seperti kepala dan tangan yang terbakar api, menambahkan efek salju yang sedang turun didalam rumah anda, menambahkan teks dan grafis pada jendela video anda yang langsung bisa dilihat oleh teman chatting.

Nah sob sudah jangan berpikir panjang lagi langsung saja anda download softwarenya dibawah ini yang sudah saya persiapkan untuk pengunjung blog Turun Tangga (TT) dan anda bisa mendapatkannya dengan cuma cuma atau gratis. buruan sob.

Fitur :
  • Broadcash beberapa saluran secara bersamaan
  • Broadcash layar desktop anda secara penuh untuk memudahkan anda memberikan trik dan tutorial kepada teman anda
  • Menggambar didalam jendela video anda
  • Menambahkan teks didalam video
  • Menambahkan efek microphone yang lucu dan menghibur
  • Memilih sendiri efek video yang anda inginkan atau membuat efek sendiri

ManyCam Enterprise

Demikian sob ulasan yang saya share tentang ManyCam Enterprise Terbaru 5.1.0.4 Full Crack ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat anda semua, sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ManyCam Enterprise Terbaru 5.1.0.4 Full Crack"

Posting Komentar