Kingdom Wars Mod Apk v1.1.9 Terbaru

Kingdom Wars v1.1.6 Apk

Free Download Game Kingdom Wars Mod Apk v1.1.9 For Android Terbaru - Selamat sore kawan kawan nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android terbaru yang sangat spektakuler dan sangat seru sekali dan saya yakin kalian pasti ketagihan memainkan Game Kingdom Wars Apk

Game ini merupakan game favorit saya, karena game ini sangat seru sekali dan membuat penggemar bisa lupa waktu dalam memainkan game yang satu ini. Petuangan yang dihadapi sungguhlah bener bener menguras energi otak dan bila sampai anda tidak mateng dalam mengatur strategi saya yakin anda bisa mengalami kekalahan. Terdapat banyak karakter yang bisa kalian mainkan kawan dan jangan lupa upgrade atau naikkan level setiap karakter yang kalian pilih supaya menjadi yang terkuat dan dalam menghadapi lawan kalian bisa bertahan dan memenangkan dalam pertempuran. Rebut sebanyak mungkin hasil kelola dari lawan anda alias merampok sob kumpulkan untuk bahan menaikkan level karakter kalian.

Sedikit dulu ulasan tentang Game Kingdom Wars ini, kalian langsung mainkan saja biar gak terlalu penasaran dan bisa mengerti keasikannya dalam memainkannya. Tenang saja kawan kawan TurunTangga (TT) sudah menyiapkan linknya untuk kalian supaya bisa bermain dan download langsung secara gratis dibawah ini.

Fitur Game :
  • Lebih dari 400 berbagai tahap
  • Lebih dari 200 sekutu yang unik dan unit musuh
  • Lebih dari 100 sekutu unit memiliki mereka unik Batas-break terlihat
  • Mengumpulkan harta di setiap tahap dan memicu berbagai efek pilihan
  • Bermain berbeda dan strategis dengan 6 jenis Booster Produk
Screenshoot:

Kingdom Wars v1.1.6 Apk

Kingdom Wars v1.1.6 Apk

Kingdom Wars v1.1.6 Apk

Yang baru dalam versi ini :
  1. Lebih dari 100 sekutu unit memiliki mereka unik Batas-break terlihat
  2. Mengumpulkan harta di setiap tahap dan memicu berbagai efek pilihan
  3. Bermain berbeda dan strategis dengan 6 jenis Booster Produk
Download Juga :

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Kingdom Wars Mod Apk v1.1.9 Terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta mnghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya. selamat bermain ria kawan.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Wars Mod Apk v1.1.9 Terbaru"

Posting Komentar