WabcamMax 7.9.7.6 Full Version

WabcamMax 7.9.7.6 Full Version

Free Download WabcamMax 7.9.7.6 Full Version - Selamat sinag sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software terbaru yang sangat produktif sekali sehingga sangat berguna untuk PC anda yang bernama WabcamMax 7.9.7.6 Full Version.

Video chatting mungkin adalah hal yang sering kita lakukan saat ini, baik menggunakan skype, camfrog, Yahoo Messenger, ICQ, MSN messenger dan aplikasi lainnya, akan tetapi melakukan video chatting yang biasa kita lakukan akan lebih seru dan menyenangkan dengan menggunakan fitur yang disediakan oleh WebcamMax 7.9.7.6 full version, anda bisa menambahkan efek video secara real-time sehingga teman anda bisa langsung melihatnya secara langsung, tersedia ribuan effek yang disediakan yang bisa anda pilih sendiri.

Nah untuk anda yang sekiranya software ini bermanfaaat untuk kalian silahkan saja download langsung softwarenya dibawah ini secara gratis untuk pengunjung blog Turun Tangga (TT).

Fitur :
  • Tersedia ribuan effek yang bisa anda gunakan dan pilih sendiri
  • Rekam video lucu yang bisa anda upload di youtube dan facebook
  • Virtual webcam yang memungkinkan anda untuk berbagi video meskipun tanpa memiliki webcam
  • Mudah berbagi video dengan teman di youtube dan facebook
  • Memberi warna pada kotak video chat secara langsung
  • Support dengan program video chatting populer seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV dan lainnya.
WabcamMax 7.9.7.6 Full Version


Cara install :
  1. Download dan ekstrak filenya
  2. Install WebcamMax terbaru sampai selesai
  3. Selesai install jangan dijalankan dulu programnya
  4. Copy crack ke direktory instalasi, copy and replace original file
  5. Jalankan Webcammax
  6. Selesai
Demikian sob ulasan yang saya share tentang WabcamMax 7.9.7.6 Full Version ini, semoga artikel ini dapat berguna serta bermanfaat untuk kalian semua, sekian dan terimakasih.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WabcamMax 7.9.7.6 Full Version"

Posting Komentar