Art Of The Devil 2 (2015) Subtitle Indeonesia


Art Of The Devil 2 (2015) Subtitle Indeonesia

Sinopsis :

Art of the Devil 2 adalah film horror Thailand 2005 yang disutradari oleh Kongkiat Khomsiri, Art Thantrakul, Yosapong Polsat, Puttipong Saisikaew, Isara Nadee, Pasith Buranajan dan Seree Pongniti (dikenal secara kolektif sebagai "Ronin Team"). Film ini dirilis oleh Five Star Production. Ini merupakan sekuel kedua dari sebelumnya Art of the Devil (2004). Film Thailand Art of the Devil 2 berkisah tentan Enam sahabat Ta, Kim, Por, Tair, Noot, dan Ko yang dihadapkan dengan aksi dendam. Ibu Ta meninggal ketika ia masih muda, dan ayahnya menikah lagi dengan wanita bernama Miss Panor. Kim adalah pacarnya (tapi sekarang menjadi pacar Por).

Selama tahun terakhir mereka di sekolah, Miss Panor menggoda Por (meskipun ini tidak diketahui teman-temannya). Por kemudian menemukan dia bukan satu-satunya orang yang tidur dengannya. Selain menikah dengan ayah Ta, Miss Panor juga berselingkuh dengan pelatih olahraga. Dipicu oleh rasa cemburu, Por menyarankan Panor dan pelatih untuk 'membuktikan perselingkuhan nya'. Teman-temannya, kecuali Kim, melakukannya menyiarkan ke seluruh sekolah. Mengetahui hal itu, pelatih menahan dan menodongkan senjata kepada 5 orang siswa ini sambil melakukan pelecahan seksual kepada mereka.

Hal inilah yang membuat para siswa ingin membalas dendam dan kemudian mendekati seorang biarawan yang setuju untuk mengutuk si pelatih cabul ini. Beberapa hari kemudian, Por kembali ke biarawan itu dan meminta dia untuk mengutuk Nona Panor juga. Akhirnya si pelatih meninggal mengenaskan dengan banyak kait ikan muncul dari tubuhnya. Nona Panor, yang malu karena skandal seks nya di publikasikan ke semua orang disekolah juga malah menusuk kakinya sendiri berulang kali. Kemudian ia menjadi seorang pertapa dan kembali pulang ke pondoknya di sungai yang jauh dari kota.

Informasi:


Thailand: ลองของ or Long khong
Genre: Horror
Director: Pasith Buranajan, Kongkiat Khomsiri, Isara Nadee, Seree Phongnithi, Yosapong Polsap, Putipong Saisikaew, Art Thamthrakul
Producer: Charoen Iamphungporn
Screenwriter: Kongkiat Khomsiri, Yosapong Polsap, Art Thamtrakul
Distributed: Five Star Production
Release Date: December 1, 2005
Runtime: 100 min.
Country: Thailand
Language: Thai

Pemeran Utama:


  1. Napakpapha Nakprasitte
  2. Hataiwan Ngamsukonpusit
  3. Akarin Siwapornpitak
  4. Chanida Suriyakompon
  5. Namo Tongkumnerd
  6. Pavarit Wongpanitch

Link Download:

Versi DVDRip Size: 999MB
Subtitle Indonesia / English

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Art Of The Devil 2 (2015) Subtitle Indeonesia"

Posting Komentar